PAN Dukung Syamsuar di Pilgubri, ini Kata Ade Hartati

Image
Saturday, 28 October 2017 | 17:15:59 WIB 446

PEKANBARU (nusapos.com)-Politisi Wanita dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati Rahmad, mengatakan keputusan PAN mengusung, Syamsuar, maju dalam pemilihan Gubernur Riau 2018 adalah keputusan yang tepat.

Menurut Anggota DPRD Riau ini, PAN memiliki pertimbangan yang cerdas dalam memainkan dinamika politik.

"Saya selaku pribadi juga sangat mengpresiasi keberanian PAN mengambil sikap tanpa ragu-ragu," katanya saat berbincang bersama wartawan, Jum'at 27 Oktober 2017 malam.

Ade juga meyakini keputusan mendukung Bupati Siak tersebut untuk bertarung di Pilgubri sudah melalui pertimbangan yang matang, dan kalkulasi politik yang diperhitungkan jauh-jauh hari.

Mantan Anggota DPRD Pekanbaru ini juga mengaku optimistis, bisa memenangkan Syamsuar sebagai Gubernur Riau pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

"Insya allah saya yakin, yang pastinya hal ini juga harus didukung kekompakan seluruh kader PAN yang ada di Riau," pungkasnya.

Untuk diketahui, Ade Hartati Rahmad, merupakan Anggota DPRD Riau dengan perolehan suara terbesar nomor dua pada saat pemilihan legislatif lalu untuk daerah pemilihan Kota Pekanbaru.

Ade juga dikenal memiliki tim relawan yang sangat militan yang akrab didengar masyarakat Pekanbaru dengan sebutan "TIRAI" singkatan dari Tim Relawan Ade Hartati.


Sumber : -

Laporan : Nikmad

Editor : Red


loading...
Post
Nasional
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Nasional
Post
siak

DPRD Gelar Paripurna HUT Siak ke 18

2 bulan yang lalu 310
Post
siak
pelalawan
rohul
Post
Nasional